BBM HADIR DI WINDOWS PHONE

Setelah dinanti akhir blackberry messenger rilis juga aplikasinya untuk OS Windows phone, Setelah sebelumnya lebih dulu hadir di Android dan IOS. Tentunya ini kabar gembira bagi anda yang smartphone anda ber-OS windows.

blacberry messenger untuk windows phone


Setelah sebelumnya hadir dalam versi beta dan terbatas penyebarannya, kini untuk Windows Phone (WP) secara resmi diluncurkan BBM untuk semua pengguna ponsel WP seperti rencana di Juli 2014 lalu.

BlackBerry merilis versi final dari BBM untuk WP pada tanggal 31 Juli 2014 kemarin setelah Android dan iOS platform yang sudah didukung oleh aplikasi pesan instan ini. Ini berarti bahwa pengguna WP akan bergabung dengan 85 juta pengguna BBM yang telah aktif.

"Dengan meningkatnya popularitas BBM, kami sangat senang untuk memiliki kesempatan untuk mengembangkan aplikasi tersebut untuk platform Windows Phone," kata John Sims, presiden Global Enterprise Services BlackBerry, seperti dikutip dari keterangan yang diterima, Jumat (01/08 / 2014).

"App BBM untuk Windows Phone merupakan babak baru untuk layanan BBM dan kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Microsoft, BBM untuk platform Windows Phone," tambahnya.

Waktu peluncuran adalah sedikit dari tanda dari dugaan sebelumnya yang menyebutkan BBM WP akan dirilis pada 14 Juli lalu. Tapi tampaknya bahwa waktu dimaksudkan untuk versi beta.

Meski begitu versi final dari BBM yang direncanakan untuk menargetkan BlackBerry dirilis pada Juli 2014.

"Kehadiran BBM melengkapi ratusan ribu aplikasi yang sudah ada di Windows Phone Store. Kami terus bekerja sama dengan berbagai pihak untuk membawa aplikasi yang dibutuhkan oleh pengguna, baik pengembang global dan lokal." Maretha kata Dewi, Kepala Pengalaman Developer, Devices Microsoft Indonesia. (detik)





Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "BBM HADIR DI WINDOWS PHONE"